Sabtu, 27 Desember 2008

lombok part II n a lesson learnt

tgl 27! yaitu hari inii .

hari ini ke air terjun.

kesituny 2 jam gitu naik mobil. disetirin pak pipi. hahahah *namany emg aneh, tp imut juga c*

brangkat dr hotel jam 10, padahal ngmgny jam 9. begitulah keluarga gw.

jauh gila tempatny. ud mati kebosenan di mobil. mobilny kijang lagi. sempit gitu, terus kan bawaanny banyak. lengkap dhe bawaanny! berkat nyok gw sih ya :D

pas ud sampe tempatnya. ada tourguide yg datengin.

nggak langsung nyampe air terjun ya . harus jalan yang jauhhhh! adik gw(zachary umur 4thn) enak bangettt, digendong ama tourguideny! digendong ampe ke air terjunny! iri dhe gw. bokap gw aja ud semaput gendong si zack yg 20an kilo. tourguideny yg lebih kecil dari bokap gw, aja lebih kuat. satu perjalanan gendong adik gw! hebat dah.

perjalanan ke air terjun banyak batu ! nglewatin jurang. jadi harus hati2 dhe gw, tapi tetep aja jatuh melulu.

jadi kan ud sampe air terjunny. KERENN bangettt! alami dah. di jakarta kagak ada kyk ginian. tapi rame disini jadi maless. tapi gw g nahan mau nyeburr! jadi akhirny cuman foto2.

terus habis itu ke air terjun kedua . on the way ke air terjun kedua, nyok gw kagak tahan capek banget. jadi dia berteduh di bawah pohon. ud royal dhe nyok gw. pake payung segala buat ngelindungin dari matahari. emg panas banget sih. maaf ya mama :D jadi adik2 gw, bokap gw, ama gw ama tourguideny ke air terjun kedua! lebih ngeri perjalanannya. terus ada lagi jembatan yg banyak bolong. ud serem ngliat kebawah. terus terus nglewatin jurang meluluuu! tinggi banget lagi. perjalanan ke air terjun naik turun. banyak batu2. ampe ngambil batang pohon yg panjang buat nolongin kyk dijadiin tongkat opa oma. tetep aja masih aja jatuh terus.

pas udah sampe di air terjun kedua. ngliatnya udah WAHhhh. lebih gede dari yg pertama. lebih panjang, nyambung ke sungai. sama sekali nggak ada orang lagi. langsung nyebur dhe gw. terus gw ke waterfall yg kecil, jadi kyk shower gitu. mantepp dhe! tapi sumpah ya airnya dingin parah! tapi gw masih aja berendem bodoh amat airny mau dingin. gw nyelem juga. seger banget. airnya bisa diminum juga. bersih airnya! g kyk aqua yg ud ditambah2in chemical gajelas. huh! nyok gw harus gw bikin nyesel nggak ikut. habis itu, semuanya pada basah banget. satu badan basah gitu lho.

pas jalan balik, biasa aja sih. g ada apa2 paling jatuh2. tapi pas balik merinding kedinginan gila.

ud balik ketemu ama nyokap dheee! masih aja berteduh. tapi kali ini sambil baca buku! *hiking pake bawa buku segala lagi*

terus pas balik, pada ganti baju. HAHAHAHA. cuman bokap gw lupa bawa baju! jadi dia pake baju nyok gw! ud ngakak dhe gw. g lucu amat sih, cuman gw ngakak aja. bokap gw kyk bodoh amat gitu, dasar g tau malu.

otw pulang, pada laper smuaaa! mampir beli jagungg bakar! jagungny ada 2 rasa gitu. yg pedes ato yg manis. yg manis dikasih GULA. hahaha. yg pedes yah dikasih cabe. jagungny keras lagi. nggak enak! tp karena pada laper yasud, makan aja dhe. murah lagii! 2ribuuuuu!!! cuman basi gitu jagungny.

blog yg ini g seseru yg pertam tapi gw ngerasa hari ini itu spesial. soalnya dapet kesempatan main2 ama keluarga. kapan juga gw bisa ama keluarga selain liburan ama hari minggu. sekarang gw juga numbuhny cepet banget. terasa kyk kemarin gw masih sd, sekarang udah smp3! cepet abiss. habis gw lulus, gw paling hidup sendiri kan? jadi jarang gitu ntar ama keluarga..
hari ini jadi bikin gw mikir.. ---->>>

----> dont take things for granted because anytime you can lose it all.

"dont take things for granted, because anytime you can lose it all"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar