Selasa, 16 Desember 2008

jalan ama maxie, jx + gitta si tompel

gw jalan ama maxie dan jx. terus habis itu gitta nyusul. pas hari apa ya? lupa.
ke pim ,,,
ketemu di food court.
gara2 maxie jx org pelit dan males klo rame2 jd ke hokben dhe. di hokben rame juga! terus mejanya pada banyak direservein lagi. resek, ngebuang tempat aja.
gw minta dibeliin makanan gitu ama maxie, tapi becanda doang. eh tapi beneran dibeliin! gw jadi bingung gitu. maxie beliin gw pudding! gw rada ragu gitu mau makan. g makan juga g enak. gw mikirnya, ini orang pasti mau gw balikin duit 15ribu dia buat beli pudding. enak aja! gw g minta pudding juga. cuman g enak juga sih klo g gw balikin duit dia. jd gw tanya2 aja terus "yakin nih max? gw bayar g nih? jangan2 ini diracunin lagi" gw g nyangka dia sebaik itu mau ngasih pudding. HAHAHAHA. g gitu juga sih. cuman aneh aja maxie gitu lho beliin orang pudding 15ribu.
akhirnya gw makan, gw makan pelan2 ! gw kenang itu pudding cokelat!
terus pas lagi makan2 gitta nyusul. pokoknya di hokben cuman ngobrol2 gitu.
jx ama gitta bilang g bisa lama2..
gw ud ngebayangin gw jalan berudaan ama maxie di mall. ud serem gw mau garing ama maxie. terus dapet idee! nonton film the day the earth stood still biar nolong anti garing.
jadi kan beli tiket dulu, dan masih ditemenin gitta ama jx.
terus habis itu gitta harus pergi! gitta pergi mau main tennis ama kace, eugene, mike,randy ama edwin. si kace kan cewe sendirian, jadi gitta diPAKSA buruan dateng ke tempat tennis. sooo, gita pergi dhee.
terus jx bilang bentar lagi juga mau pergi mau ngambil ampli di melodia. ngobrol2, jadi dapet ideee! biar anti garing, gw ama maxie nemenin jx ke melodia ngambil ampli, terus habis itu, jx bakal drop gw ama maxie balik di pim.
jadi, habis ngobrol2 pergi ke melodia. disitu ada banyak orang yang kyk mirip berandalan gitu, cuman kyk tampang bakat main musik. the typical looks. gondrong. mungkin ada tattoo dan mungkin ada piercing. dan kadang kumisan. and pas ngomong kadang ada aksennya yg rada serek gitu akibat banyak ngerokok.
oke jadi ud dapet amplinya, so jadi otw balik ke pim. dan pas nyampe gw udah takut.
tapiiii, gw setidaknya harus coba ngomong lah. di sekolah sering juga ngomong dan nyambung ama maxie. ama chatting juga suka. jadi apa yg harus gw takuti?
jadi gw ngomong yg goblok dan sama sekali nggak penting kyk biasanya gw ngomong ama maxie dan jadi lumayan seruuu pembicaraannya! jadi aneh2 ngomong nonsense gajelas. jadi nggak bisa berhenti ngomong. jadi ngeklop gitu.
terus pas nonton film aja masih ngomong2. gw pikir2 ngapain gw takut garing ya tadi, pake ngebuat ide nonton film segala?
filmnya the day the earth stood still itu ngebosenin! ngebosenin buat gw. cuman makna ada. gw suka maknany : we can change at the peak of our existence? gitu bukan sih. pokoknya intinya kita bisa berubah pas lagi mendesak dan perlu banget. nah gituu.
terus habis nonton. tebak gw ngapainn.


gw PHOTOBOX ama maxie. eh eh dia wrap his arms around my shoulders lho pas di photoboxnya. gw mau lo bayangin! seandainya bisa gw masukin di bloggg. tapi gw g ada scanner! huh sebal.
terus habis itu si kaha pengganggu nelpon, minta ditemenin di gramed. yasud. ditemenin bentar. cuman gw cuman paling 3 menit di gramed terus gw pergi ke ketemu nyokap di pim. jadi si kaha ama maxie jalan berdua.
jadi cemburu nihh :D jadi takut nih maxieku diembat :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar