Sabtu, 27 Desember 2008

lombok :) ini gw nulis pas masih di lombok ye

lombokkk hahahahah.

nginep di hotel, ya iya lah.

pas hari kedua di lombok yaitu, hari kemudian setelah brangkat dr jakarta. jd hari2 di lombok bner2 mulai pas tgl25. gw brangkat dr jakarta tgl24, terus sampenya jam9 malem gitu di lombokk.


jadiii, pas tgl 25 itu masih keluyuran hotel.


jadi rencanya mau berenang!

jam 11 ud sampe daerah kolam renang ama laut.


gw pake baju renang gw yg baru, yg nunjukin setengah badan belakang gw, terus depannya kyk low v neck gitu, tanpa lengan, warna ungu tua. bohaiiii! gw g pede gitu pakenya! padahal gw tinggal nyopot baju gitu terus udah ada baju renangnya, sangking g pdnya gw ke toilet terus gw copot baju. terus gw ngaca terus di toilet. nyobain pose yg bisa ngebuat gw lebih pede *iya gw tau, emg goblok* terus gw pikir2 lumayan juga sih ya gw pake baju renangnya. lagian misal, ada orang yg ngatain gw jelek pake baju renangnya, ya udah lah ya, g kenal juga. tapi gw masih aja nutupin badan gw pake handuk. hehee. eh eh tapi gw bagus dan cocok pakenya ya menurut gw sih! lumayan yah!


okeeee jadiii gw dr jakarta, pengennya dapet sun tan yg bagus yg kyk orang bule gitu, coklat2 okre. itu gw pengen banget! jd habis gw pake baju renangnya, gw pake sun tan lotionnya.


terus habis ituuu gw terpaksa nyopotin handuknya karena gw mau berenang di laut. enak bangett pada awalnya. segarrr di badan tapi g di muka, karena gw gobloknya main nyebur aja nggak pake kacamata renang. jadi kelelep terus di laut. airnya yg asinnya g nahan masuk mata terus ama gw minum terus. g enak banget rasany. perih banget gilaaa. terus nyok gw ngliat gw g pake kacamata berenang. terus dia lemparin kacamatanya *makasih mama* .

sekarang segerrrr banget rasanya. pokoknya mantep dhe rasanya berenang di laut! terus panas lagi, *otw to the perfect suntan* gw sejam lebih ada ya kali di laut.

terus habis ituuu gw berenang di kolam renang. enak juga sih. airnya g asin, airnya g ada rasa juga! berkat kaporit. gw ud g ngerti ya brapa jam di kolam renang, tapi pas gw ud selesai ud kyk mau jam 3 gitu. tapi tengah2 makan juga sih. jadi g tw dhe. di kolam renang, main ama adik gw. terus paling seruuu, bolak2 balik naik perosotan.*malu2in aja dhe jadinya*


pas ud selesaii, gw langsung mandi. terus pas gw liat di kaca! ya tuhannn...... muka gwww . merah gila. hidung gw tuh yg paling merah, gara2 mancung sih ya :D pipi gw merahnya setengah mati! tapi hidung gw lebih merah! panas lagi muka gw. terus bahu gw juga. terus pas gw ngliat ke bawahhh. ohhhh ya ampunnn,,, setengah paha gw belang! belangnya itu belang BANGET. paha atasnya itu putih banget. terus dr situ kebawah hitemmm! ini namanya the perfect suntan. AMIT AMIT the perfect suntan! suntan idaman gw kemanaaaa sihhh? huhuuu. mau nangisss.


habis ngliat akibat suntannya bokap gw ngajak gw ama adik gw, eugene umur 12 naik sepeda. perginy ampe jauh banget. ampe bajunya basah keringet bangett. pas waktu itu, udaranya lagi pw banget. anginnya kerasa banget. rasanya kyk melayang terbang gitu dheee :D


YANG INI LO PADA PASTI KETAWA ato g setidaknya nyengir2 sendiri. jadi kan sangking jauhnya perginya ampe ke kampung segala. ampe kyk masuk sawah2 gitu. jadi itu ada benjolan gitu di jalannanya. bokap gw manggil benjolan itu 'polisi tidur' tw tuh bener ato kgk. rada aneh sih namanya gw ragu percayanya. terus sangking enjoyny gw nyepetin spedany biar lebih terasa anginnya. terus sialan! gw g ngliat polisi tidur! udah dhe. rasanya kyk terbang gitu. gedubrak!terus gw JATUH dhe. jatuhny tuh pas di depan kampungnya! terus passss di depan banyak orangg! terus pada ngerubungin gw! kepo banget kalian yg tinggal di kampung. terusss g ada yg pada nawarin tolong lagi! buat nyari crita doang kali ya? "ada orang cina jatuh dari sepeda di depan kampung kita lhooo" HAHAHAHAHA. aduhh. adik gw ud ketahuan banget buang muka gitu, nggak kenal ama cici dia. bokap gw langsung lari nolongin gw. bokap gw emang sayang sih ya ama gw :) perut gw jadi sakit banget, kena sepedanya. terus dengkul gw nambah lagi dhe lukanya. seru juga sih berpetualang naik sepeda.


seru banget dhee :D tapi gw juga kesel perfect suntan gw nggak jadi2.terus kesel jadi ada luka gara2 jatuh. coba klo g ada luka!


berterimakasih banget bisa liburan kyk gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar