Senin, 19 Januari 2009

freaks @ pertok

dari judulny udah ketauan toh ini rada aneh.
emg pada freak. clarissa(gw) , gitta ama carissa ke pertok!

tadiny mau gw carissa ama thalia. tapi thalia ngk bisa. terus ngajak gitta dhe. pertama2 gitta ngirain pertok tuh di ujung dunia gitu. pokokny dia ngirain pertok tuh jauhnya nggak kira2! *temen gw sekuper in ya?*

jadi jalan ke pertok! tadinya bisa pake mobil gw, cuman seharusny gw less mandarin, nah itu gw males. jadi biar kagak ketauan ke pertok, kita jalan kaki. dan begony pada bawa tas2 yg berat! si gitta ampe ngomel2 "nah kenapa tasny ngk ditinggal aja di skolahh? begoo"

ini contoh obrolan ke pertok:

ca + cla = gitt. lo ntar melayang gimana neyy?
gitta = hah? melayang? kayak kertas dong?
ca + cla = hahahah. iya! lo mah klo misal kelindes mobil, masuk kebawah kedalem teru ntar melayang ke atas. klo kita mah, kelindes aja langsung gepeng
gitta = gendut sih lo be2
ca + cla = eh awas! gitta mau siap2 terbang!


ca + gitta = *carissa dorong gw ke tengah jalan, sengaja ato ngk, gw kgk tw* cla! lo paling ujung gih! biar klo mau ketabrak mobil, lo yang kena duluan
cla = woi! jangan dorong2 gw! egois banget sih lo be2


ontheway ke pertok ngaco dhe! ngakak2 terus ampe laparnya jadi terasa banget. hahahaha.

pas sampe pertok ngliat jx, jordy ama bintang! yah kita pikirny harus duduk bareng mreka. ga tau kenapa pada ngk mau duduk bareng mreka. padahal mreka ngliat kita, terus udah waving ke kita. terus ampe triak oi oi. tapi kita pura2 ngucek mata. belaga ngk denger juga!

pas udah mau pesen. gw pesen es campur! terus carissa ama gitta pada sirik aja! pada ngomong "ide siapa juga ke pertok?! beliny es doang!" iya gw tau, temen macam apa ya yang sirik2 , yang tidak bisa memahami temannya yang laper2ny super ke pertok cuman mau makan es doang.
emang harus ditanyakan ini bedua friend or foe? alah lebay dhe gw.
terus si gitta pesen mie yammie. ga nyadar yah itu orang, msgny itu buanyak banget. terus di kasih bakso lagi! pada becanda,

cla + ca = itu otaknya lho git. diguling2 terus dipotong2.
gitta = ah diem lo be2
cla + ca = jangan2 itu ususny lagi bakminya! ihuyy
gitta = *ngakak*
cla + ca = aha git! itu ada buntutnya! ahhh!
gitta + cla + ca = bahahah bahahaha.

si carissa pesen the typical mie goreng. apa specialnya coba?

auww gw pesen es campur, sungguh special dan ethnis.

terus kan panas banget tuh di pertok. terus rambut gw panjang dan dilepas, dan tebal! bayangin aja gw kayak singa. uahhh, kayak lion king aja ney. gitta ama carissa ngomel2 kepanasan! padahal mreka berdua pada pake jaket! ya jelas2 kepanasan! gimana sih!

nah kan, gw selesai duluan makanny, jadi gw pesenn lagi es sekoteng! gila, demen banget gue ama es sekoteng pertok. gw nggak bakal jadi turun berat badan nih. gimana mimpi gue, dengan mau muat dia baju2 gw yg lama? oh tidakk, hanya mimpi yah? rencana gw, apakah hanya mimpi?
omgd. 2 mangkuk es. pake syrup, cincau, buah, es.. ah gimana ini.

kita sambil makan sambil ngobrol. udah ga ngerti deh pada ngomongin apa, intiny nyambung dhe. terus ngakak2. asyiikkk

woah. terus kita pulang dhe.

gitta = woy lo yang depan gih! gw nggak ngerti cara pulang!
cla = tinggal lurus terus juga! *wes untung ada gw, ntar pada sesat nih dua*

pas pulang ada mas mas tanya gara2 ngliat kita ngakak.
mas2= seneng2 habis dari mana nihh?
git + cla + ca = *masih ngakak*

eh eh, terus banyak yang klaksonin lho! orang naik motor pada klaksonin.

git + cla + ca = klaksonin siapa tuh?
cla = kita lah! nggak deng, gw doang yang diklaksonin.
gitta = gw lah!
ca = najis


terus balik2 pada jatuh2 gitu. terus ngakak2 ampe kebelet pipis! until we crossed our feets to hold the pipis.

it was so fun today!
i can definately see a "friendly" future ahead for the three of us .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar